Kampung Nyingkur Pamatri Tali Silaturahmi

.

Domain Parking (Parked.com)

Domain Parking (Parked.com)


Ketika tahun 2007 dulu Parked.com memberlakukan Banned masal dan, katanya menutup pendaptaran dari Indonesia, saya waktu itu mencoba tetap daptar dengan cara klik referral yang sudah di terima di parked.com dan saya tunggu dengan perasaan khawatir dan waswas maklum baru mengenal parkir domain yang katanya bisa menghasilkan cukup lumayan di banding dengan tempat parkirnya lainnya, waktu itu saya memutuskan untuk membeli 11 domain baru untuk didaptarkan.

Baru pembelian domain berhasil karena waktu itu kartu kredit masih dalam limit maksimum jadi belum bisa digunakan ketika mau daptar banyak berita bahwa pendaptaran dari Indonesia banyak yang ditolak, wah gimana ni? kalau dipikir doang tanpa dicoba apa yang bisa kita lihat hanya berhayal doang tanpa mengetahui hasilnya, maka saya coba waktu itu untuk memberanikan diri daptar dan yup 3 hari balasan datang dan alhamdulilah diterima.

Karena masih baru belum bisa promosi saya coba natural dulu semua domain yang diparkir saya biarkan tanpa dipromosikan kecuali waktu itu lewat blog-blog pribadi saja.

Tahun 2008 yang mana saya lupa tanggalnya pastinya, kalau g salah tanggal 14 februari parked melarang mempromosikan domain yang diparkir di parked terutama pake adbitrage seperti adword, wah banyak komentar bermacam-macam dari rekan-rekan yang sudah biasa mengiklankan domainnya mengatakan say good bye to parked, bahkan banyak yang mengatakan kuburan bagi parked.com

Padahal tidak semuanya benar saya baca di artikel-artikel yang lain masih banyak juga yang menikmati penghasilan dari parked.com, ya itu yang membuat motivasi saya bertambah lagi semangat terus pantang mundur, walau masih bingung apa yang harus dilakukan, he.. bersabar aja sambil terus cari informasi semoga Indonesia masih bisa menjadi teman baik bagi parked.com Amin



0 komentar:

Posting Komentar