Kampung Nyingkur Pamatri Tali Silaturahmi

.

How To Build Online Business ?

He.. Judulnya Keren (`???!!!)

Wah mending muji sendiri dulu dari pada g ada yang muji, pinginnya si gitu membuat bisnis online tapi taunya he.. baru belajar bikin blog doang,

Tapi tak apa mending belajar dari pada hanya melihat oarng lain mendaptkan banya $ yang bisa dihasilkan lewat internet, seperti pepatah yang tadi pagi saya dengar Di DAAI TV Lebih baik bertindak dan melakukannya walau itu gagal dari pada hanya diam dan memikirkannya.

Berarti hanya melamun doang, walau banyak pembicara-pembicara mengatakan modal kita untuk sukses 90% adalah impian berarti 10% tindakan, wah berarti itumah mimpi doang, ga jaman kali di jaman era seperti ini informasi ada dimana-mana kita hanya bermimpi, tapi ga kebalik wujudkan impian dengan tindakan, sehingga nantinya mimpi itu jadi kenyataan.

Itu hanya sekelumit cerita hati, he.. siapa tau tar ada yang masuk sini dan membaca kemudian memberikan suatu ide bisnis online yang luar biasa (Amin).

Kan pepatah para kiai juga terus berusaha, atau raihlah ilmu sampai kenegri cina (kalau ga salah gitu katanya), tapi jangan lupa sabar dan tawakal berarti kita harus terus berusaha-berusaha dan berusaha tapi jangan lupa bersabar dan berdoa, karena kesuksesan yang diraih tanpa campura tangan Tuhan didalamnya hanya congkak dan sombonglah yang ada he....

Mari kita berusaha






Sukses buat semuanya


Putra Sagari

0 komentar:

Posting Komentar