Kampung Nyingkur Pamatri Tali Silaturahmi

.

Cara Kerja Asuransi Jiwa

*
Tak sedikit asuransi jiwa mendapat perkataan yang kurang baik karena cara kerjanya. Padahal ke tidak mengertian kebanyakan orang akan cara kerja asuransi jiwa, seakan hanya susahnya pembayaran klaim yang mereka ketahui.

Namun banyak diantara mereka yang terbuka hatinya tatkala menghadiri pemakaman kerabatnya, dia melihat manpaat yang didapat dari cek pemberian asuransi jiwa. Di setiap pemakaman, sang janda menangis dua kali, sekali ketika suaminya meninggal dan kedua ketika harapannya sirna, karena sumber penghasilannya ikut sirna menjadikan impiannya ikut pudar.

Tapi dengan perencanaan yang bijaksana, almarhum telah mengambil langkah pencegahan dengan membeli asuransi yang cukup untuk memastikan kesejateraan anaknya hingga dewasa, dan istrinya dapat hidup dengan layak dimasa pensiun.

Pada saat pemakaman, para penagih hutang akan menunggu giliran untuk memperoleh pembayaran, tetapi sang istri mampu meyakinkan mereka bahwa seluruh hutang yang belum terbayar akan dilunasi karena antisipasi yang telah dilakkukan diawal.

Polis asuransi jiwa bisa menjadi tameng atau alat perlindungan tatkala sesuatu yang direncanakan tidak sesuai rencana.

Awali dari sekarang buat perencanaan sebaik mungkin asuransi tidak bisa mencegah kematian tapi dengan asuransi bisa membantu mengalikan resiko yang anda miliki seperti resiko kehilangan

Informasi Hubungi
Agen Prudential
Dadang Suganda
Kode agen 149624
Tlp. 021.33022298



0 komentar:

Posting Komentar