Kampung Nyingkur Pamatri Tali Silaturahmi

.

Raih Penghasilan Lewat Internet

Setiap orang pasti ingin punya penghasilan lebih, atau mencapai pasif income, tapi sekarang marak sekali iklan atau email masuk menawarkan usaha yang begitu gampang hanya transper 20 ribu s.d 200 ribu kita bisa berpeluang mencapai puluhan bahkan ratusan juta dalam waktu singkat suatu iklan yang luar biasa tapi sangat meragukan.

Andai itu benar pasti sudah kaya semua orang yang pernah membaca promosi investasi tersebut hanya dengan modal kurang 200 ribu tanpa merekrut downline, tanpa usaha, tanpa bekerja, tanpa menjual barang bisa meraih jutaan rupiah.

Sungguh luar biasa iklan tersebut, bahkan sampai bisa beli rumah, mencicil kendaraan wow sungguh luar biasa. Sementara saya mencoba banyak affiliate program, ppc, dll. hasilnya cukup lumayan memerlukan waktu dan kerja keras dalam membangun web dan mempromosikannya, tetapi dengan email yang masuk dengan tawaran seperti itu, Wow luar biasa sekali, kayanya semua pebisnis online dalam waktu satu atau dua bulan sudah jadi jutawan semua (apa iya ya...?).

Itu promosi-promosi yang masuk ke email saya, mungkin anda punya pengalaman atau pendapat lain itu masing-masing ada di anda, silahkan pandai-pandai memilih dan memilah promosi yang ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar